Dukuh Purbosari Terima Hadiah Juara Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas

Ubaidillah AT 11 Juli 2018 13:38:02 WIB

Dukuh Purbosari, Dhardha Swastari Zarokh, SE menerima penghargaan sebagai Juara 2 Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas, Rabu 11 Juli 2018 pagi di Kantor POLDA DIY. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda DIY, Brigjend Polisi Ahmad Dofiri, M.Si. Keberhasilan Padukuhan Purbosari ini menambah panjang daftar penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Desa Wonosari.

Sebagaimana yang telah dilaksanakan, penerimaan penghargaan ini adalah puncak dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini. Padukuhan Purbosari berhasil mengungguli perwakilan dari Kabupaten lain di DIY dan hanya kalah sedikit dari perwakilan Kota Jogjakarta. RW 02 Kumendaman Mantrijeron Yogyakarta berhasil menjadi yang terbaik pada perlombaan kali ini. "Kita hanya kalah di pemasangan CCTV lalu-lintas, karena di Kota sudah memang sudah terpasang", ujar Dukuh Purbosari.

Selain Padukuhan Purbosari, kontingen Pantroli Keamanan Sekolah (PKS) SMP Negeri 1 Wonosari yang juga ada di wilayah Purbosari, Wonosari berhasil meraih juara 3 lomba PKS tingkat SMP se-DIY.

"Hal ini tentu membanggakan bagi Desa, tetapi yang paling utama adalah memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu tertib berlalu-lintas", timpal Kepala Desa Wonosari, Tumija.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Fanspage

Halo Pemdes

>WhatsApp Desa Wonosari

Informasi Cuaca

WONOSARI INFORMASI CUACA

Lokasi Wonosari

tampilkan dalam peta lebih besar