5 Tahun Mengabdi, Bu Susi Tinggalkan Jabatannya

Ubaidillah AT 12 Juli 2018 11:53:18 WIB

Terhitung sejak tanggal 4 Juli 2018, secara resmi Ibu Dra. Susiyanti, M.Pd. meninggalkan jabatatannya sebagai Kepala SMKN 3 Wonosari. Bu Susi bersama sejumlah pejabat lainnya mendapatkan Surat Keputusan Mutasi, Rotasi dan Tambahan Tugas lain di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY. Ibu Susi pindah tugas dan menlanjutkan pengabdiannya menjadi Kepala SMKN 1 Wonosari.

Isak tangis dan suasana haru menyelimuti acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah, Kamis 12 Juli 2018 di kampus SMKN 3 Wonosari. Pada sambutannya Ibu Susi merasa berat untuk meninggalkan SMKN 3 Wonosari setelah 5 tahun mengabdi. Segenap pendidik dan tenaga kependidikan SMK yang ada di Padukuhan Tawarsari, Wonosari ini merasa sudah menjadi keluarga bagi Ibu Susi.

Tampuk pimpinan Kepala SMKN 3 Wonosaari kemudian diserahkan kepada Ibu Dra. Siti Fadilah, M.Pd.I yang juga mutasi dari SMKN 1 Saptosari. Pada Sambutaannya Kepala SMKN 3  Wonosari yang baru menyampaikan permohonan dukungan dan siap melanjutkan perjuangan Ibu Susi.

SMKN 3 Wonosari sebagai bagian di wilayah Desa Wonosari sering menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Desa Wonosari, banyak prestasi di berbagai bidang dan tingkat sudah di raih, termasuk terakhir kali mengadakan Pawai Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun SMKN 3 Wonosari bekerja sama dengan Pemerintah Desa Wonosari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Fanspage

Halo Pemdes

>WhatsApp Desa Wonosari

Informasi Cuaca

WONOSARI INFORMASI CUACA

Lokasi Wonosari

tampilkan dalam peta lebih besar