SOSIALISASI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PSU

rohmanto 19 Juli 2018 11:51:56 WIB

Wonosari, 18 Juli 2018

Suatu kebahagiaan tersendiri bagi seluruh warga masyarakat Desa Wonosari. Hal tersebut dikarenakan Desa Wonosari akan mendapatkan kucuran dana dari Pemerintah Propinsi yang nantinya akan dipergunakan untuk melaksanakan kegiatan pembangunan dan rehabilitasi prasarana dan sarana umum di lingkungan Desa Wonosari.

Pemerintah Desa melalui Sekretaris Desa Bp. Ubaidillah Aminudin Thoyieb menjelaskan bahwa proposal sudah disampaikan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUP-ESDM) Propinsi sejak tahun 2015 silam. Namun baru bisa terlaksana di tahun 2018 ini.

Dalam acara sosialisasi dan pembahasan perencanaan pelaksanaan kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 peserta di aula balai desa Wonosari, Bapak Drs. H. Sumedi selaku ketua LPMD desa Wonosari melalui Seksi Sarana Prasarana Bapak Saryanto S.T. menyampaikan tahapan pelaksanaan kegiatan tersebut kepada seluruh ketua RT terdampak untuk selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Tumija Kepala Desa Wonosari, kegiatan pembangunan dan rehabilitasi prasarana dan sarana umum tersebut akan dilaksanakan di 6 padukuhan (Madusari, Purbosari, Gadungsari, Pandansari, Tawarsari dan Jeruksari) menyebar di 45 lokasi. Pemerintah Desa melalui LPMD Desa Wonosari akan mendapatkan bantuan 3,7 Milyar rupiah untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Fanspage

Halo Pemdes

>WhatsApp Desa Wonosari

Informasi Cuaca

WONOSARI INFORMASI CUACA

Lokasi Wonosari

tampilkan dalam peta lebih besar